WHAT'S NEW?
Loading...

DPM-U Gelar Debat Kandidat PEMIRA Unila 2017


Rakanila.com Kamis, 14 Desember 2017 Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Lampung menggelar rapat para kandidat pemira mulai dari nomor urut 1- 3. Acara di buka oleh Wakil rektor III Bapak Prof. Dr. Karomani, M.Si.

PEMIRA tahun ini di ikuti oleh tiga kandidat capres dan cawapres, diantaranya :
1. Nurcahya Nugraha ( FT 2013) dan Tyas Adriansyah ( FISIP 2014 )
2. M. Fauzul Adzim ( FH 2014 ) dan Jamal Ludinsyah ( FKIP 2014 )
3. M. Rizki Al Safar ( FT 2014 ) dan A. Distadiy Falamu ( FH 2015 )

Debat berlangsung lancar dan meriah, setiap kandidat menyampaikan visi, misi maupun argumen mereka pada debat yang bertema "Optimalisasi Peran BEM-U Dalam Rekonstruksi Pelayanan Birokrasi Kampus".

Sebagai mahasiswa kita wajib memberikan hak suara kepada kandidat sesuai dengan pilihan masing-masing. Intelektual muda jangan lupa menentukan kepada kandidat nomor berapa kalian akan memberikan suara.

Penulis : Agung Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.