WHAT'S NEW?
Loading...

Temu Kangen Alumni Jurusan Matematika FMIPA Unila Angkatan 1998-2013




Minggu, 24 Desember 2017  14:52 WIB




Laporan Reporter Radio Kampus Unila, Agung Hidayat
RAKANILA.COM, BANDAR LAMPUNG - Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung khusunya Jurusan Matematika melaksanakan acara Temu Kangen (Reuni) dari angkatan 1998-2013.
Bertempat di Jurusan Matematika FMIPA Unila. Adapun tema acara ini yaitu Silaturahmi antar  Alumni Jurusan Matematika bersama seluruh Civitas Akademika Jurusan Matematika FMIPA Unila. Yang diselenggarakan pada Minggu, 24 Desember 2017.Acara ini meliputi Funwalk, Pembagian Beasiswa, dan Pelantikan Pengurus IKAMATIKA.
Adapun peserta dalam acara ini seluruh Civitas Akademika Jurusan Matematika FMIPA Mahasiswa dan Alumni.
Acara ini diadakan karena kurangnya komunikasi antar alumni dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan mahasiswa yang masih aktif di Jurusan Matematika, agar kedepannya hubungan antar Alumni dan Mahasiswa yang masih aktif terjalin dengan baik.

Penulis: Agung Hidayat
Editor : Rina Sahruni


1 komentar: Leave Your Comments

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.