WHAT'S NEW?
Loading...

UKM MAPALA Mengadakan Seminar Ancaman & Tantangan Konservasi Gajah Sumatera Menuju Kepunahan


19/03/18 Unit Kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Lampung (Mapala) hari ini mengadakan acara “Seminar Ancaman & Tantangan Konservasi Gajah Sumatera Menuju Kepunahan” acara dimulai pukul 09.00 WIB di Gedung Rektorat Lt. 4 (Ruang Sidang 1)

Seminar ini mendatangkan para pemateri yang handal yaitu Bpk. Beno Fariza Syahri dari World Widelife Fun (WWF Indonesia) & Bpk. Teguh Ismail, S.Hut., M.A., M.Eng selaku Kepala Seksi Konservasi Wilayah III Lampung Balai KSDA Bengkulu

Seminar ini diadakan guna mengingatkan kita kembali akan pentingnya menjaga populasi gajah sumatera yang semakin menurun setiap tahunnya.

Seminar ini adalah salah satu rangkaian acara Dies Natalis Mapala ke-29 #SalamLestari #MapalaUnila

Laporan: Rina Sahruni

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.