WHAT'S NEW?
Loading...

Wisuda UNILA Edisi III Bulan Maret 2018


Hari ini (21/3) Sidang Senat Luar Biasa dalam rangka wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma periode IV 2017/2018 dilaksanakan di GSG Universitas Lampung. Sidang Senat Luar Biasa dimulai sekitar jam 08.00 WIB yang dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. selaku Rektor Universitas Lampung. Wisuda kali ini meluluskan 876 wisudan/wisuda wati. Program Magister Lulusan terbaik Kesatu diraih oleh Widia Riani Hartari dengan IPK 3,96 Lulusan terbaik Kedua diraih oleh Klara Ken Laras dengan IPK 3,91 Lulusan terbaik ketiga Radella Hervideq dengan IPK 3,88. 

Program Sarjana Lulusan terbaik kesatu diraih oleh Saprama Eric Oktareza dengan IPK 3,95 Lulusan terbaik kedua diraih oleh Gusti Ngurah P Pradnya Wisnu dengan IPK 3,71 dan Lulusan terbaik ketiga diraih oleh Ade Fadilah denga IPK 3,93. Untuk seluruh wisudawan/wisudawati selamat atas kelulusannya semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. 

Laporan: Mala Pratiwi

0 komentar:

Posting Komentar

Rakanila

Radio Kampus Universitas Lampung adalah sebuah organisasi yang direncanakan menjadi bagian integral dari keluarga besar mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah organisasi mahasiswa yang berada di tingkat universitas dan menjalankan kerja-kerja profesional pada bidang-bidang tertentu, Rakanila didirikan dan mulai mengudara hari Rabu, tanggal 19 Januari 2000 pada pukul 18.30 WIB. Tepatnya Gedung Graha Kemahasiswaan lt.II Universitas Lampung. JL. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung Meneng, Bandar Lampung. Rakanila 106,6 FM didirakan oleh tim pendiri yang secara otomatis akan menjadi dewan pendiri Rakanila 106,6 FM. Namun di tahun 2010, frekuensi berubah menjadi 107,9 FM Target pendengar Rakanila yaitu mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umum usia 17-23 tahun. Jangkauan Area Gedung Meneng labuhan dalam, kemuning, labuhan ratu, way halim, dan sebagian Way Kandis.