Ide dekorasi kamar kost yang nggak bikin kantong bolong.



    1.      Bola Tenis

Sumber: indonesiashow
Harganya nggak mahal, namun bisa menjadi ornamen lucu dan serba guna. Dengan memberi mata dan mulut pada bola Tenis, kini si lucu ini bisa membantu kamu menyimpan berbagai barang-barang kecil yang kerap berserakan di atas meja. Mulai dari kunci, pulpen, hingga amplop surat, semuanya akan menjadi rapih berkat si bola Tenis.

   2.      Kreasi tape

Sangat mudah diaplikasikan. Kamu cukup menggunakan berbagai jenis tape, dan kamu bisa membuat berbagai varian bingkai dinding bahkan pola-pola unik pada dinding kamar kos kamu. Nggak perlu takut bermain dengan variasi warna, bentuk, serta pola pada tape, karena hal ini justru menambah unik hasil akhirnya.

   3.      Botol bekas

Bagi kamu yang memiliki banyak sekali barang-barang kecil yang berserakan, manfaatkan botol bekas yang ada disekitarmu. Cukup potong sesuai pola tertentu dan kini barang-barang kamu tersusun rapih.
  4.      Pipa Paralon

pinterest.com
Jika kamu merasa rak sepatu yang kamu miliki nggak menarik, kamu bisa berkreasi dengan pipa paralon yang ternyata sangat menarik untuk dijadikan dekorasi kamar kost. Tidak cuma bisa kamu manfaatkan sebagai rak sepatu, dekorasi kamar kost dari paralon satu ini juga bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan lainnya. Seperti menyimpan peralatan kantor, perhiasan, hingga kaos yang kamu pakai sehari-hari. Praktis sekali, bukan?
5.      Bingkai Isolasi

soophisticated.com
Kini sudah banyak kreasi dengan isolasi yang ada. Isolasi berbagai pola dan warna ini bisa kamu manfaatkan sebagai dekorasi kamar kost. Jika kamu memiliki foto atau gambar lucu yang ingin kamu jadikan dekorasi kamar kost pada bagian dinding, isolasi warna-warni ini bisa melengkapi dekorasi kamar kost dengan menggantikan fungsi bingkai foto. Jika kamu kesulitan menemukan isolasi dengan warna, pola, dan ukuran yang pas kamu bisa menggunakan pita sebagai alternatif untuk dekorasi kamar kost.

6. Origami 

 

Punya kemampuan melipat origami? Jika ya, ternyata kemampuan ini bisa kamu gunakan untuk menciptakan dekorasi kamar kost yang unik dan menarik seperti dekorasi kamar kost satu ini. Origami dengan bentuk-bentuk menarik seperti kupu-kupu bisa kamu jadikan dekorasi dinding yang menarik. Karena sifatnya, dekorasi kamar kost dari origami ini terlihat lebih nyata dan hidup. Menarik untuk dicoba, bukan?
 

Posting Komentar

0 Komentar