5 Tanda Nyata Kalau Selama Ini Kamu Cuma Jagain Jodoh Orang


Rasanya sakit tapi tidak berdarah, ya



Kamu pasti tahu dong sama istilah "jagain jodoh orang". Itu lho, yang pacaran sampai bertahun-tahun, sering disebut sebagai relationship goal dan goal-goal lainnya tapi akhirnya putus juga. Seolah itu aja gak cukup, si mantan ini gak butuh waktu lama buat move on dan melabuhkan cintanya bersama orang yang bisa dikatakan, baru dikenalnya seumur jagung di pelaminan.
Rasanya sakit tapi tidak berdarah.

Sebelum itu terjadi pada kamu, ada baiknya kamu cari tahu 5 tanda nyata soal selama ini hubungan kamu sama dia gak lebih dari jagain jodoh orang berikut ini.

1. Dia tidak pernah tertarik dengan "masa depan" kalian






Membicarakan masa depan hubungan kalian adalah hal yang lumrah dibicarakan oleh pasangan kekasih. Karena pada dasarnya, tidak ada pasangan di belahan dunia mana pun yang ingin jalinan kasih mereka berakhir dengan menyedihkan.
Tapi, saat pasangan kamu tidak suka dan cenderung mengalihkan pembicaraan setiap kali kamu menyinggung masa depan hubungan yang sedang kalian jalin, sudah sepatutnya kamu mempertanyakan keseriusannya dalam menjalani hubungan ini bersama kamu.

2. Dia tidak pernah merasa yakin





Di awal-awal kebersamaan kamu dengan pasangan kamu, semuanya terasa sangat menyenangkan. Namun semakin ke sini, kebahagiaan yang kalian rasakan semakin berkurang.
Justru kalian lebih sering mengalami perdebatan yang disebabkan oleh hal sepele. Atau mempermasalahkan hal-hal kecil seperti selera berpakaian kamu yang cukup nyeleneh, yang sebenarnya tidak pernah dia pedulikan sejak pertama kali kalian bertemu. Bisa jadi itu adalah tanda bahwa pasangan kamu tidak pernah merasa yakin dengan kamu.

3. Dia melakukan kesalahan yang sama berulang kali






Dia sering melakukan kesalahan yang sama berulang kali dalam keadaan sadar. Anehnya, dengan lapang dada kamu memaafkan dan memakluminya karena rasa sayang kamu ke dia mengalahkan segalanya. Yang membuat pasangan kamu termotivasi melakukan hal ini adalah membuat kamu lelah dengan kesalahannya yang terus menerus diulanginya. Dengan begitu, kamu bisa mengakhiri hubungan kalian seperti yang selama ini dia inginkan.

4. Dia tidak pernah benar-benar peduli pada kamu






Semakin ke sini, perhatiannya ke kamu semakin berkurang. Dari yang biasanya mengingatkan kamu untuk selalu mengancingkan seluruh kancing kemeja kamu atau jangan terlalu sering memakai high heels demi kesehatan kaki kamu sendiri, sekarang pasangan kamu jauh lebih peduli dengan ponselnya.

5. Dia tidak pernah benar-benar ada di saat kamu membutuhkannya




Ketika sesuatu yang buruk baru saja menimpa dirimu, dia tidak berada di samping kamu untuk membantu dan menemani kamu melewatinya. Atau yang paling sederhana, saat kamu ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, dia menolaknya dengan berbagai macam alasan.
Intinya adalah sudah saatnya kamu berhenti memperjuangkan orang yang bahkan tidak pernah benar-benar mencintai kamu. Kamu boleh memperjuangkan cinta kamu ke dia, tapi kamu nggak boleh terobsesi sama dia. Sudah saatnya buat kamu untuk mendapatkan orang yang lebih pantas dan dapat menghargai cinta dan perjuangan kamu lebih baik dari dia.

Sumber : idntimes


Posting Komentar

0 Komentar