6 Fashion Item yang Hits di 90an, Kamu Pernah Punya?



Tahun 90an bisa dibilang sebagai tahun transisi fashion, hal itu karena banyaknya fashion item hits di masa itu. Bukan cuma buat remaja, bahkan kamu yang masih anak-anak di tahun 90an pun pasti pernah mencicipi salah satu dari fashion ini. Yuk bernostalgia dengan fashion item yang pernah hits di tahun 90an ini.

1.     Overall



Meski kembali tren pada tahun 2018 ini, namun overall sebenarnya merupakan salah satu tren fashion yang hits pada tahun 90an. Pada umumnya overall terbuat dari bahanjeans, Jika kalian memakai overall pasti kalian merasa paling stylist.


2.     Sepatu roda berkarakter

 


Nah, kalau ini merupakan salah satu fashion item anak kecil yang tumbuh dan lahir pada tahun 90an. Sepatu roda ini multifungsi bisa digunakan dengan roda maupun tanpa roda. Jika rodanya tidak dipaka,i bisa dimasukkan. Sepatu roda anak yang hits pada saat itu adalah bergambar karakter anak seperti, princess.

3.     Gelang penggaris




Kalau ini pasti diketahui oleh semua anak sekolah tahun 90an, ya kan? Penggaris ini juga bisa dijadikan gelang, caranya adalah tinggal pukul tangan dengan penggaris. Dengan sendirinya penggaris akan membentuk gelang karena di dalamnya ada magnet yang menjadikannya gelang.

4.Tas alpina




Kalau ini sih fashion item untuk para pelajar SMP/SMA 90an yang menggunakannya tas ini. Tas ini juga dapat menampung banyak barang. Jadi, tak heran tas ini menjadi tas favorit pelajar pada saat itu!.

5.     Jepit kupu-kupu





Para cewek 90an pasti punya item yang satu ini, Biasanya jepitan ini dapat ditemui di para pedagang jepitan keliling depan sekolah. Pasti, kalian setiap mau keluar rumah rasanya tidak sah kalau tidak menggunakan item yang satu ini?


     6. Topi sinetron Tersanjung dan Tersayang



Sinetron Tersanjung dan Tersayang merupakan sinetron yang hits pada era 90an. Saking hits-nya, bahkan dibuat topinya sesuai dengan nama sinetron tersebut terdiri dari dua warna yaitu, biru untuk karakter Dion yang diperankan Anjasmara dan pink untuk karakter Mayang diperankan Jihan Fahira.
Kira-kira kalian punya yang mana? Meski ada beberapa yang kembali hits namun ada beberapa item yang justru sudah langka.

Sumber : idntimes

Posting Komentar

0 Komentar