Resmi, Maroni Jabat Dekan Fakultas Hukum Unila

Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin (kiri) saat memberi selamat kepada Maroni yang ditetapkan dan dilantik menjadi Dekan Fakultas Hukum (FH). Humas Unila


BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Rektor Universitas Lampung Hasriadi Mat Akin menetapkan dan melantik Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Hukum (FH), Maroni menjadi Dekan FH Unila, menggantikan Armen Yasir yang wafat pada Sepetember lalu. Pelantikan yang dilaksanakan di lantai 4 gedung Rektorat Unila, Jumat (9/11/2018) siang, itu berlangsung khidmat. Hadir sejumlah pejabat di lingkungan Unila menyaksikan pelantikan.


Saat melantik Rektor mengatakan, pergantian pimpinan ditubuh organisasi Unila merupakan hal biasa. Rektor meminta kepada pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebaik mungkin.“Sebagai pimpinan pada suatu organisasi harus mampu berkomunikasi dengan baik terhadap jajarannya, tidak terkecuali kepada pejabat yang di lantik pada hari ini, harus mampu melaksanakan dengan baik,” ujar dia. Selain melantik Dekan FH, dikesempatan itu Rektor juga melantik sejumlah pejabat di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, yakni Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Sunyono, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Supriyadi, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Riswanti Rini.

Kemudian, Ketua Program Studi S1 Pendidikan Biologi Rini Rita T Marpaung, Ketua Program Studi S1 Pendidikan Fisika I Wayan Distrik, dan Ketua Program Studi S1 Pendidikan Matematika Sri Hastuti Noer. Serta Ketua Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian, Teguh Endaryanto.
Menurut Rektor kepada yang dilantik akan diberikan tunjangan jabatan sesuai dengan ketentuan berlaku. Menurut dia, keputusan itu berlaku semenjak pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan. “Bila terdapat kekeliruan dalam keputusan itu akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya,” kata dia.

Sumber: Lampost.co
Laporan: Agung Hidayat

Posting Komentar

0 Komentar