DPRD Tubaba Gelar Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD

PANARAGAN (Lampost.co) -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah janji peresmian pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Tubaba masa jabatan 2014 - 2019.

Anggota PAW DPRD tersebut adalah, Ahmad Wahyudiono menggantikan Sudarmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Suparno menggantikan Supeno dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Yantoni, dihadiri Bupati Tubaba Umar Ahmad, dibuka untuk umum pada pukul 10:54 pagi di ruang rapat paripurna DPRD Tubaba, Panaragan, Selasa (4/12/2018). Pengambilan sumpah di pandu oleh Ketua DPRD Tubaba, Bustoni, dihadapan 23 Anggota DPRD setempat dan seluruh tamu undangan dari berbagai instansi dan unsur-unsur masyarakat  setempat.
 
"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tubaba menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Suparno dan saudara Akhmad Wahyudiono yang pada hari ini telah mengucapkan sumpah janji Anggota DPRD, yang tentunya peresmian pengangkatan sebagai anggota DPRD ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat, juga oleh partai tempat bernaung, serta tentunya oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Tubaba," ujar Umar Ahmad dalam sambutannya.

Sumber: Lampost.co
Laporan: Agung Hidayat


Posting Komentar

0 Komentar