Fayrouz, Pilihan Minuman Aman bagi Kamu Penggemar Soda

Jakarta - Sampai saat ini banyak beredar di grup chat maupun media sosial lainnya terkait bahaya minum minuman bersoda. Misalnya soal meminum soda saat hamil bisa keguguran ataupun mengonsumsi buah durian setelah meminum soda bisa menyebabkan kematian. Padahal, itu semua dibantah oleh pakarnya loh! Dirangkum dalam detikHealth, meminum soda tidak menyebabkan keguguran dan hal tersebut hanya sugesti semata.

Begitu pun soal minum soda setelah makan durian yang dianggap bisa menimbulkan kematian mendadak karena serangan jantung. Secara ilmiah, dibandingkan serangan jantung mendadak, pakar menyebut yang ada adalah efek kembung karena soda mengandung gas atau carbonation. Durian juga salah satu makanan yang menimbulkan gas sehingga menimbulkan efek kembung.

Nah, bagi Anda penggemar soda namun tetap khawatir dengan berbagai mitos tersebut, Anda bisa memilih minuman yang mempunyai kadar soda rendah. Beruntungnya kini hadir Fayrouz, minuman soda buah yang memberikan kelembutan rasa yang alami karena dibuat dengan sari buah asli ditambah dengan soda halus.
Fayrouz mengandung karbonasi yang lebih sedikit sehingga membuat setiap tegukan terasa ringan. Bahkan, Fayrouz dibuat hanya dengan bahan-bahan alami tanpa zat pengawet, pemanis, pewarna, ataupun zat-zat adiktif lainnya.

Fayrouz soda buah memiliki dua rasa buah yang unik, yaitu nanas dan pir. Kombinasi rasa buah nanas dan pir yang bercampur dengan soda ringan menjadikan sensasi rasa yang nikmat menyegarkan. Terlebih jika Anda menyajikannya dalam keadaan dingin.

Fayrouz termasuk minuman tanpa alkohol yang diproduksi oleh PT Tirta Prima Indonesia. Minuman ringan asal negara Piramida ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan tentunya halal. Mulai dari sparkling water, malt, hingga komponen sari buah nanas dan pir.

Nama Fayrouz berasal dari batu permata toska (biru pirus) yang ditemukan di padang pasir Sinai, Mesir, dan juga merupakan salah satu warna terindah. Sehingga Fayrouz sebagai minuman menyegarkan sudah sangat terkenal di Mesir dan Negara Timur Tengah lainnya.

Jika Anda bosan dengan minuman soda dengan rasa yang sama, mulailah mencoba dengan minum Fayrouz. Fayrouz sebagai penyegar alami dan pilihan minuman bersoda yang lebih baik. Halus sodanya, awet rasanya. (adv/adv)

Posting Komentar

0 Komentar