Jadi Tuan Rumah Gathering Nasional, GSWI Populerkan Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampost. co) -- Lampung menjadi tuan rumah Gathering Nasional ke-VI G Shock Warrior Indonesia (GSWI)  yang diselenggarakan di Pulau Tegal mas.
Ketua umum GSWI Jimmy Halim memaparkan bahwa GSWI merupakan komunitas bagi pengguna, penggemar maupun pengoleksi jam tangan G-shock Indonesia baru saja merayakan ulang tahun ke-10 tahun.
"Sebuah prestasi dan kebanggan bahwa Lampung ditunjuk sebagai tuan rumah pada acara Gathnas VI-Chapter Lampung berlangsung dari tanggal 8-9 Desember dengan tema The Future X di Tegal Mas," ujarnya.
Jimmy menegaskan, selain ajang silaturahmi dan jual beli antar anggota, GSWI juga telah banyak melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, lelang amal, buka bersama dan Gathering Nasional
 "Dan Gathnas ini sudah yang kali ini sudah dilakukan ke-6 kalinya di mana Kota Lampung sebagai tuan rumah sesuai dengan tema The Future X, kami ingin menjadi lebih matang di dalam berkomunikasi dengan baik dan lebih maju lagi," kata Jimmy saat media Gathering di Foodhall Lotus.
Dia menegaskan pada perjalanan satu dasawarsa kini GSWI ingin membuat sesuatu yang berbeda yakni mengumpulkan sebanyak 1000 koleksi G Shock mulai dari paling lama hingga terbaru dengan membentuk labirin.
Ketua Chapter Lampung Anang Mashuri memaparkan bahwa Lampung terpilih sebagai tuan rumah Gathnas sebab Lampung merupakan tempat yang layak, serta memiliki daerah pantai yang cukup bagus. Untuk itu pada Gathnas ini sekaligus mengenalkan wisata di Lampung kepada chapter seluruh Indonesia 
"Kali ini kami juga berkolaborasi dengan Plaza lotus untuk mengadakan kegiatan di acara Gathnas ini," kata dia .
Sumber : Lampungpost
Laporan : Abdina Saentika


Posting Komentar

0 Komentar