Yoona 'SNSD' Cantik Bak Princess di Karpet Merah Festival Film Macau 2018





Macau - International Film Festival & Award in Macau 2018 resmi dibuka pada Sabtu (8/12). Acara penyambutan tamu undangan lewat karpet merah pun digelar pada malam hari waktu Macau yang bertempat di Macau Cultural Centre.

Suhu udara 12 derajat yang diiringi dengan embusan angin cukup kencang tak lantas membuat para tamu undangan malas berdandan total. Tamu-tamu seperti pejabat-pejabat di industri film, sutradara, hingga aktor-aktor China, Korea, dan internasional tampil menawan dengan balutan setelan jas dan gaun pilihan.

Di antara mereka adalah Lim Yoona, yang didapuk sebagai 'talent ambassador' untuk IFFAM 2018. Teriakan para fans pun terdengar sejak member SNSD itu melangkahkan kaki di karpet merah.

Yoona tampil menawan mengenakan gaun berwarna putih bak putri di negeri dongeng. Di tengah udara dingin, penyanyi yang kini lebih sering muncul di layar lebar tersebut tetap tersenyum ramah kepada awak media yang telah menunggu.
Selain itu, ada Nicolas Cage yang juga menjadi ambassador untuk IFFAM 2018. Berbeda dengan tamu-tamu undangan sebelumnya, aktor berusia 54 tahun tersebut tampil nyentrik dengan jas bercorak dengan dominasi warna merah.

Nicolas Cage juga melengkapi penampilannya malam itu dengan kacamata hitam. Sang aktor tampak riang saat berjalan di karpet merah, sambil sesekali berpose santai untuk awak media.

IFFAM 2018 akan digelar di Macau selama sepekan ke depan. Film-film Indonesia seperti 'Aruna & Lidahnya' dan 'Wiro Sableng 212' ikut berpartisipasi dalam festival ini.
Sumber: detik.com


Posting Komentar

0 Komentar