Unila FKIP Expo 2019 Resmi Dibuka




BANDAR LAMPUNG – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis FKIP Unila Ke-52 menggelar Unila FKIP Expo 2019, Kamis (03-04/01).

Unila FKIP Expo 2019 resmi dibuka oleh Dekan FKIP Universitas Lampung dengan menerbangkan balon udara yang didampingi oleh para Wakil Dekan, Kabag, Kasubbag, Kajur, Kaprodi, Dosen dan seluruh mahasiswa di lingkungan Fakultas tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP Unila Prof. Dr. Patuan Raja, M.Pd menyampaikan, Unila FKIP Expo 2019 ini adalah rangkaian kegiatan Dies Natalis FKIP Unila.
“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan pameran ini, yang tadinya hanya ingin diadakan secara sederhana namun dengan bergulirnya waktu kegiatan ini menjadi sangat luar biasa dan meriah sekali,” tuturnya.

Disisi lain Ketua Panitia Dies Natalis FKIP Unila, Dr. Sunyono, M.Si menyatakan bahwa Selain Unila FKIP Expo 2019, rangkaian Dies Natalis FKIP Unila juga terdapat Seminar Nasional, Donor Darah, Konseling, Jalan Sehat dan Orasi Ilmiah yang rangkaiannya dimulai pada tanggal 3 Januari dan berakhir pada tanggal 7 januari 2019.

Penanggung Jawab kegiatan Unila FKIP Expo 2019, Albet Maydiantoro,S.Pd.,M.Pd menyatakan bahwa pameran ini diikuti oleh sebanyak 36 Stand yang terdiri oleh Program Studi S1 & S2, Unit Fakultas, dan Lembaga Kemahasiswaan yang ada dilingkungan FKIP Unila, selain itu akan ada pemilihan stand terbaik dan Tervaforit serta bagi pengunjung ada doorprize menarik bagi yang mengupload foto pada media sosial Instagram di arena Expo dengan #dieanatalisfkipunilake52 dan #unilafkipexpo2019.[*]

Sumber : LintasLampung.com
Laporan:Nova/Ilham/CJ

Posting Komentar

0 Komentar