Fransiskus Bandar Lampung Choral Festival, PSM Unila Raih Medali Emas



BANDAR LAMPUNG, duajurai.co – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiawa (PSM) Universitas Lampung (Unila) meraih satu Gold Medals dan 1st Runner Up Grandprix pada Fransiskus Bandar Lampung Choral Festival. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, 22-24 Februari 2019.
“Semoga ini menjadi titik awal berkembangnya PSM Unila untuk dapat berkompetisi di kancah internasional. Sekaligus mempersiapkan diri untuk berkompetisi di luar negeri,” kata Ketua PSM Unila Tahanjilul Putri, seperti dikutip dari laman Unila, Rabu, 27/2/2019.
Fransiskus Bandar Lampung Choral Festival diikuti sebanyak 26 peserta. Mereka berasal dari berbagai daerah dan terbagi dalam lima kategori jenis lagu dan babak Grandprix. Salah satunya adalah kategori folklore yang kali ini diikuti PSM Unila sekaligus membawa mereka menuju babak Grandprix.
Sebelumnya, PSM Unila menggelar konser dengan tajuk “Lampung University Choir Goes to Unity in Songs Concert 2018”. Acara berlangsung di Aula RRI, Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Kota Bandar Lampung, Sabtu, 28/4/ 2018.(*)
Sumber : duajurai.co

Posting Komentar

0 Komentar