Brand Make-Up Rasa Biskuit dan Permen, Bisa Dimakan Nggak Ya?





MALANGTIMES - MALANGTIMES - Menggunakan make-up rasanya menjadi hal yang cukup penting untuk menunjang penampilan. Tak ayal, sebagian orang pecinta make-up akan rela mengoleksi brand-brand berbagai merek supaya banyak pilihan untuk diaplikasikan ke wajah mereka.
Tapi, bosan juga nggak sih kalau make-up yang kalian gunakan hanya itu-itu saja? Nggak heran juga, jika banyak produk-produk make-up yang mulai berinovasi menampilkan hal unik entah dalam kemasannya hingga aromanya. Nah, kali ini trend produk make-up bahkan menjalin kolaborasi dengan brand makanan dan minuman lho. Mulai, dari merek biskuit, wafer, mie instan, dan permen. Hasilnya, produk-produk kosmetik ini mempunyai warna yang khas dan aroma seperti makanan itu sendiri. Apa saja ya? Berikut ini beberapa produk make-up yang berkolaborasi dengan makanan
1. Face Palette Khong Guan
Sudah nggak asing kan dengan biskuit Khong Guan yang sering banget muncul di perayaan hari lebaran? Nah, kali ini hadir dalam brand make up bertajuk kolaborasi Mizzu x Khong Guan.
Produk yang dihasilkan berupa face palette, dan terdiri dari tiga warna yang natural. Kemasannya dibuat unik mirip kaleng biskuit Khong Guan yang ikonik, lengkap dengan gambar keluarga yang tengah duduk di meja makan seakan ingin menyantap makanan. Produk ini sangat multifungsi, karena bisa berguna sebagai blush on, highlighter, dan eyeshadow.
2. Nissin Wafers
Kebayang nggak, wafers nissin dijadikan produk make-up? Ya, yang satu ini, kolaborasi dari Deae Me Bauty x Nissin Wafer yang menghadirkan empat buat lip coat super unik. Kemasannya, bahkan dibungkus dalam wadah Nissin Wafers single bag.
Nggak hanya kemasan, lip coat ini juga beraroma manis seperti wafer coklat khas Nissin. Produk ini menghadirkan empat pilihan warna, yaitu Dear Susan (nude brown), Dear Amelia (peachy coral), Dear Lisa (warm pink), dan Dear Sara (mauvy purple).
3. Permen Yupi
Kalau dengar permen yang satu ini, serasa permen kesukaan sejuta umat ya. Dari anak kecil hingga orang dewasa pasti suka memakan permen empuk nan menggemaskan ini. Tapi, kali ini brand permen tersebut hadir dalam bentuk lip coat super lucu.
Produk ini merupakan kolaborasi sari Dear Me Beauty x Yupi. Beberapa varian yang dihadirkan, yakni Dear Sweetheart dan Dear Berry Kiss yang terinspirasi dari varian Yupi Strawberry Kiss. Kemudian, ada pula Dear Gummy dan Dear Burger yang terinspirasi dari varian Yupi Burge. Lip coat ini cukup ringan untuk dipakai sehari-hari lho.
4. Coklat Kitkat
Kalau yang satu ini, eyeshadow palette dari kolaborasi Etude House x Kitkat. Produk ini mirip banget sama Kitkat asli, mulai dari bentuknya, bahkan tampilan palettenya.
Dengan beberapa varian, seperti palette original yang menawarkan kemasan berwarna merah klasik khas KitKat, terdiri dari shade netral dan merah terang. Jenis yang kedua adalah Strawberry Tiramisu yang hadir dalam kemasan bernuansa pink, terdiri dari shade netral yang terlihat lebih terang dibanding palette original, lengkap dengan tambahan shade berwarna pink yang ceria. Hati-hati ya, jangan sampai mengira ini cokelat beneran yang siap makan. 
5. Mie Instan Samyang
Mie superpedas asal Korea Selatan ini, rupanya juga menggugah brand kosmetik untuk membuat produk make-up bernuansa mie ini. Kolaborasi yang ditampilkan TONYMOLY x Samyang ini menghasilkan beberapa koleksi. Di antaranya, cushion, blush on, lip balm, dan lip tint. Kemasan produknya cukup menggemaskan deh karena mirip banget sama bungkus Samyang. Bahkan, produk cushion-nya diletakkan dalam cup ramen berukuran mini. Namun tenang saja, rasanya saat diaplikasikan nggak pedas kok seperti saat kita memakan samyang. 
Sumber :malangtimes.com
Laporan : Marantika Ayu Lestari

Posting Komentar

0 Komentar