MPM U KBM Unila gelar Dialog kebangkitan bangsa untuk pemilu 2019





Rakanila.com –Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Lampung adakan Dialog Kebangkitan Bangsa pada hari Minggu, 24 Maret 2019 di Gedung rektorat lt.4 Universitas lampung. Acara yang bertemakan “ Milenial Lampung Menatap Kemenangan Pemilu 17 April 2019 “ ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa untuk aktif dalam menyukseskan pemilu 2019 mendatang.
 Acara yang digagas oleh MPM/DPM U KBM Unila ini dihadiri oleh walikota Bandar Lampung,Herman HN, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung, Anggota Bawaslu provinsi Lampung, serta Bupati Pesawaran yang kali ini diwakili oleh staff ahlinya, Zaenal Arifin. Acara ini berhasil menghadirkan ratusan mahasiswa Universitas Lampung.

Dalam sambutan nya walikota Bandarlampung, Herman HN menyampaikan agar masyarakat lampung tidak terpengaruh dengan hal-hal yang menimbulkan perpecahan “ untuk pemilu 2019 kita harus bersatu, jangan sampai terpecah belah.” Beliau juga berharap agar milenial lampung juga memiliki komitmen bersama dalam menyukseskan pemilu 2019.

Di sisi lain, ketua MPM unila Faizal Arrosyid berharap agar mahasiswa yang mengikuti acara ini, ketika kembali ke daerah-daerahnya dapat memberikan semangat dan menyalurkan apa yang telah ia dapat kepada masyarakat disekitarnya. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat lampung untuk menghindari golput dan  memilih pemimpin yang amanah baik didaerah maupun diparlement nanti sehingga kita dapat memajukan bangsa indonesia.

Laporan : Abdina Saentika       

Posting Komentar

0 Komentar