HMJ Ilmu Administrasi Bisnis Unila selenggarakan "Business Futsal Competition"




Rakanila.com Bandarlampung  (7/4/19) Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Lampung menyelanggarakan  "Business Futsal Competition (BFC) 2019" di GOR Saburai Lampung selama lima hari berturut-turut dimulai dari tanggal 7 -11 April 2019. BFC merupakan event tahunan dalam bentuk perlombaan Futsal yang dibuka untuk siswa SMA, umum, dan Fans Club di tingkat Sumbagsel. Acara ini dibuka secara simbolis dengan tendangan ke gawang oleh Sekertaris Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis, Bapak Suprihatin Ali, S.Sos., M.Sc, pada hari minggu, 7 April 2019.


Acara yang bertemakan "Show Your Solidarity and Suportifity" ini sukses menarik perhatian masyarakat terbukti dengan adanya 23 Tim SMA,  31 Tim Umum, dan 10 Tim Fans Club yang turut serta mengikuti perlombaan ini. M. Praja Wardana selaku ketua pelaksana acara mengatakan bahwa perlombaan ini diadakan untuk menggali minat dan bakat peserta terutama di bidang olahraga futsal. Penentuan pemenang dalam perlombaan ini dilakukan dengan sistem penyisihan, selain itu para peserta juga berkompetisi untuk merebutkan Piala Bergilir Business Futsal Competition.


Ade Rizal, selaku Ketua Umum HMJ Ilmu Administrasi Bisnis berharap dengan diadakannya kegiatan ini anggota internal mampu meningkatkan profesionalisme dan kekompakan serta mampu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan. Ade juga berharap semoga BFC akan selalu ada terus untuk kedepannya.



Laporan: Alfilia Sanjaya

Posting Komentar

0 Komentar