Kedaloman Adakan Halal Bihalal Muli Mekhanai

Kedaloman,Gunung Alip - Kebandakhan Muli Mekhanai Pekon Kedalolam kembali melangsungkan acara Halal Bihalal Muli Mekhanai pada 7 Juni 2019 di Balai Pekon Kedaloman.

Kegiatan Halal Bihalal Muli Mekhanai Pekon Kedaloman di langsungkan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemuda dan pemudi pekon kedaloman serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan Anak Bandakh, selain itu acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan adat dan budaya lampung.



Selain dihadiri oleh Muli Mekhanai Kebandakhan Pekon Kedaloman , acara ini juga dihadiri oleh Khajabasa dan Tuha-Tuha Batin Pekon Kedaloman dan perwakilan muli-mekhanai dari Anak Bandakh dibawah Pekon Kedaloman.

Sejak dimulainya kegiatan hingga pukul 12.00 dini hari , terlihat antusias masyarakat pekon kedaloman yang luar biasa , terlihat dari ramainya balai pekon saat acara akan dimulai.

Acara Halal Bihalal muli mekhanai pekon kedaloman diawalai dengan melakukan prosesi Arak-Arakan kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan di Aula Pekon Kedaloman.

Acara Halal Bihalal Muli Mekhanai Pekon Kedaloman diakhiri dengan dilakukan musyarwarah pemilihan Pengetuha Muli Mekhanai baru , dan pelantikan Pengetuha Muli Mekhanai Baru akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


Berita : Satrio Alpen Pradanna

Posting Komentar

0 Komentar