Tips Diet Sehat untuk Pemilik Zodiak Gemini, Hindari Makanan Ini


Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap perempuan. Nah, tubuh yang ideal tidak hanya didapat dari diet ketat tapi juga pola makan yang tepat. Jika selama ini kita umum dengan pola diet berdasar golongan darah, ternyata ada juga diet berdasarkan zodiak.
Seperti yang dilansir dari find yor fate, pemilik zodiak gemini rentan terhadap masalah pernapasan. Gemini memiliki kecenderungan memiliki rasa cemas dan gelisah yang tinggi. Nah, bagaimana diet yang tepat untuk pemilik zodiak gemini? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.
Makanan yang Dianjurkan
Gemini memiliki masalah yang tinggi dengan kesehatan pernapasan. Maka makanan yang tinggi mineral sangat disarankan. Makanan tinggi mineral ini adalah asparagus, kacang hijau, tomat, seledri, wortel, bayam, jeruk, ikan panggang, kismis apel, persik, plum, aprikot, dan kerang.
Kekerungan mineral akan meningkatkan risiko pernapasan seperti paru-paru dan saluran bronkial tersumbat.

Makanan yang Perlu Dihindari oleh Pemilik Zodiak Gemini

Selain memperbanyak makanan yang mengandung mineral untuk mengurangi risiko pernapasan zodiak gemini juga perlu menghindari beberapa jenis makanan. Bagi pemilik zodiak gemini, minum kopi sangat tidak disarankan. Ada baiknya perbanyak minum air putih. Jika memang menginginkan minuman selain air putih, teh lebih disarankan.
Teh herbal akan membantu gemini untuk meningkatkan antioksidan sehingga dapat mengurangi risiko sakit. Selain itu dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.
Nah, Sahabat Fimela demikian tips diet sehat untuk pemilik zodiak gemini. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Laporan : Satrio Alpen P
Sumber : Fimela.com

Posting Komentar

0 Komentar