Aiesec gelar Press Conference Summer Project 2019

Bandarlampung,rakanila.com Rabu (10/07) Aiesec Universitas Lampung gelar press conference summer project 2019 di gedung G Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Press conference ini diadakan dalam rangka pengenalan program summer project 2019 yakni, Mahidana, Widyawiyata, dan Youth Entrepreneurial project  dimana fokus program yang dilakukan mempunyai tujuan yang berbeda.


Mahidana adalah projek yang fokus kepada kebersihan lingkungan yang diharapkan dengan adanya program ini masyarakat lebih menyadari pentingnya kebersihan, projek Widyawiyata adalah projek yang fokus dalam pendidikan dan dengan adanya program ini siswadapat lebih percaya diri dalam mempraktekkan ilmu nya khususnya dalam bahasa Inggris, yang terakhir adalah Youth Entrepreneurial project adalah projek yang fokus dalam pengembangan UMKM di masyarakat dimana peserta dapat menjadi konsultan UMKM dalam menemukan permasalahan dalam pengembangan usahanya.



Press Conference ini dihadiri oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Dr. Hi Satria Bangsawan S.E dan Wakil Dekan Bidang Mahasiswa dan Alumni  Dr. Ambiya S.E, M.Si serta Dr. Hj Mahrinasari M.S, S.E, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik. Terdapat 48 peserta dari 19 negara dan terdapat 15 local volunteer dalam  program ini.

Dokumentasi Rakanila (10/07)


Laporan: Zahro Wardah
Editor: Alfilia Sanjaya

Posting Komentar

0 Komentar