Rektor Unila Wisudakan 897 Mahasiswa Unila Periode VI!



Hari ini (27/7) Sidang Senat Luar Biasa dalam rangka wisuda Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma periode VI 2018/2019 di laksanakan di GSG Universitas Lampung. Sidang Senat Luar biasa ini dimulai pada pukul 08.30 WIB yang di buka oleh Ketua Senat Universitas Lampung.  Wisuda kali ini meluluskan 897 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 114 wisudawan/i dari program Magister, 11 wisudawan/i dari program Profesi, 668 wisudawan/i dari program Sarjana dan 86 wisudawan/i dari program Diploma.


Dalam program Magister lulusan terbaik kesatu diraih oleh FKIP program studi Magister Bahasa Inggris dengan IPK 3,89. Lulusan terbaik kedua diraih oleh FEB program studi Magister Akuntansi dengan IPK 4,00. Lulusan terbaik ketiga diraih oleh FMIPA program studi Biologi dengan IPK 4,00. Dalam program Sarjana lulusan terbaik kesatu diraih oleh FH program studi Hukum dengan IPK 3,73. Lulusan terbaik kedua diraih oleh FMIPA program studi  Biologi dengan IPK 3,89. Lulusan terbaik ketiga diraih oleh FKIP program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar dengan IPK 3,93.  Dalam program Diploma lulusan terbaik diraih oleh FEB program studi Manajemen Pemasaran dengan IPK 3,93.

Untuk seluruh wisudawan dan wisudawati selamat atas kelulusannya semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Laporan: Zahro Wardah

Posting Komentar

0 Komentar