BMW yang Tersangkut di Pagar Makam Dekat Unila Dievakuasi

   
 Lampung Geh, Bandar Lampung - Mobil BMW jenis 320i dengan nomor polisi B 1283 WDY yang terlibat kecelakaan di Underpass Universitas Lampung (Unila), tepatnya di sebelah SMPN 22 Bandar Lampung, akhirnya berhasil di evakuasi, Jumat (2/8) pukul 03.00 WIB dini hari. 
Pantauan Lampung Geh, pada pukul 02.30 WIB mobil derek beserta petugas evakuasi datang ke lokasi kejadian. Di awal evakuasi, petugas mengikat tali simpul ke bagian roda belakang mobil untuk menurunkan mobil yang sebelumnya pada posisi tegak berdiri tersangkut di kabel listrik.
Ketika mobil sudah pada posisi rata dengan tanah, petugas menarik mobil tersebut mundur kebelakang dengan bantuan mobil derek.

Evakuasi yang memakan waktu hingga 30 menit ini cukup menyulitkan, lantaran posisi mobil menabrak pagar hingga masuk ke dalam makam keluarga di samping underpass.
Dengan berbagai usaha, akhirnya mobil buatan Eropa itu mampu dikeluarkan dari sekitar makam.
Selanjutnya, mobil dibawa dengan towing yang telah disiapkan untuk di evakuasi ke lokasi yang lebih aman. Untuk diketahui, peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua buah kendaraan roda empat yaitu, Avanza Veloz warna silver nomor polisi BE 1706 CY dan BMW jenis sedan warna hitam B 1283 WDY ini terjadi di Underpass Universitas Lampung (Unila), Kota Bandar Lampung pada pukul 00.30 WIB dini hari. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum terjadinya peristiwa kecelakaan ini kedua mobil ini sempat bersenggolan, sehingga mobil BMW ini keluar dari jalur dan menabrak pagar makam di samping Underpass Unila.
Terpantau, mobil BMW mengalami kerusakan pada kaca bagian depan, pintu supir sebelah kanan, kedua spion, dan beberapa badan mobil mengalami penyok.(*) 
Laporan reporter Lampung Geh Obbie Fernando
Editor Bery Decky Saputrakumparan.com
 
 

Posting Komentar

0 Komentar