Dibobol, Sejumlah Barang Milik Anggota UKM di Unila Hilang Dicuri


Lampung Geh, Bandar Lampung - Sekertariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci yang berada di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila) dibobol maling, sejumlah barang raib dicuri 
Bendara Umum Tapak Suci, Shara Deka Priyanti mengatakan kejadian itu diperkirakan terjadi pada tengah malam, di tempat kejadian terdapat 3 orang rekannya yang tidur namun baru sadar pintu sekertariat terbuka pada pukul 01.30 WIB. 
"Di sekret semalam ada 3 orang laki-laki, namun mereka tidur lebih awal karena lelah mempersiapkan video untuk perkenalan UKM. Saat pukul 01.30 WIB mereka bangun pintu sudah terbuka, dan barang-barang hilang," ujarnya kepada Lampung Geh, Selasa (13/8).
Setelah menyadari barang-barang telah raib, mereka lantas ke pos satpam Unila untuk melaporkan kejadian tersebut.
"Setelah itu mereka lapor ke pos satpam, namun tidak ada satupun satpam yang berjaga di pos induk ataupun pos dekat gerbang pada saat itu," tuturnya. 
Dalam kejadian itu, Shara mengungkapkan 1 unit laptop, 3 unit handphone, dan sebuah dompet raib digondol pencuri. Terhitung dalam 4 bulan ini sudah 3 kali terjadi pencurian terjadi di Sekertariat UKM Tapak Suci.
"Yang hilang tadi malam 1 laptop predator, 3 handphone, 1 dompet beserta isinya, dan celana Levis," ujarnya. 
Menurutnya, kejadian pencurian serupa yang pernah terjadi sekitar bulan lalu anggota UKM Tapak Suci pernah kehilangan satu unit sepeda motor.
"Bulan lalu anggota kami kehilangan sepeda motor, dan tidak ada pergerakan nyata yang kami terima, akhirnya kami lapor ke pihak berwajib," tuturnya.
Akhirnya pagi tadi bersama-sama dengan rekan lainnya, ia membuat laporan kehilangan terkait kejadian tersebut ke kepolisian setempat
"Setelah paginya satpam cek kondisi sekertariat dan berkordinasi, kami lapor ke Polsek Kedaton dan minta tindak lanjut yang tegas," paparnya.
---
Laporan reporter Lampung Geh Rafika Restiningtias
Editor : Asa Nirwana lampung geh
 

Posting Komentar

0 Komentar