Jelang Pilrek 2019, Bem Unila Adakan Dialog Terbuka Bersama Calon Rekto




Rakanila.com- Ratusan mahasiswa berbondong-bondong memenuhi Ruang sidang Graha Kemahasiswaan lt.2 Universitas Lampung untuk mengikuti acara Dialog Terbuka Bersama Calon Rektor pada hari Selasa, 10 September 2019. Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek ini sangat bersemangat mengikuti dialog ini.


 Acara ini dihadiri oleh ketiga calon rektor Unila yaitu Prof. H. Bujang Rahman, M.Si, Prof. Karomani, M.Si, dan Prof. Dr. Ir. Muhammad Kamal, M.Sc. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian data diri dari masing-masing calon rektor dan dilengkapi dengan sesi tanya jawab dari beberapa mahasiswa yang mewakili fakultas masing-masing.

Jendral Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek (Fajar) menuturkan tujuan dari dialog ini adalah untuk mewujudkan unila sebagai top ten university.
 “dialog ini digelar untuk menjaring aspirasi dari mahasiswa yang telah dituangkan dalam sebuah kajian yang kita namakan kajian itu sebagai suatu Kitab Suci  yang kita ingin bahwasanya pembangunan unila kedepan memiliki satu panduan dan panduan itu berasal dari kita (MAHASISWA). Dan harapannya cita cita luhur ini bisa diwariskan kepada seluruh calon rektor kita” tambahnya.

Dialog ini diakhiri dengan penandatangan komitmen cita cita luhur Unila menuju top ten university di tahun 2025 oleh ketiga calon rektor Unila. Kemudian ditutup dengan menyanyikan lagu khas Mahasiswa yaitu Totalitas Perjuangan.

Semoga dengan adanya dialog ini cita cita luhur Universitas Lampung sebagai Top Ten University bisa terwujud.







Laporan : Abdina Saentika




Posting Komentar

0 Komentar