Pemprov-Lampung Post Sinergi Gaungkan Pembangunan Lampung Berjaya


BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Pemerintah Provinsi Lampung siap bersinergi bersama Lampung Post untuk terus menggaungkan dan mempromosikan potensi serta pembangunan daerah di semua bidang. Harapannya, visi-misi Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim untuk Rakyat Lampung Berjaya bisa sampai ke seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan ketika menerima audiensi dari Redaksi Lampung Post yang terdiri dari Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain, Pemimpin Redaksi Lampost.co Sjaichul Anwar, Pimpinan Perusahaan Riza Mauluddin, dan jajaranya di Ruang Gubernur Lampung, Rabu, 25 September 2019.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan media harus digandeng untuk terus menyuarakan pembangunan yang dilakukan. Ia mengajak Lampung Post bersinergi dan berkolaborasi untuk sama-sama memajukan Bumi Lampung. Arinal juga meminta Lampung Postu terus mengemas konten kreatif dengan terus mengedepankan kearifan lokal.

"Banyak program dan harapan yang akan dilakukan oleh Arinal - Nunik. Maka dari itu media berperan untuk terus menyebarluaskan infomasi yang bermanfaat untuk masyatakat, kata Arinal.
Menurut Arinal, selain memiliki fungsi kontrol sosial, media juga membantu Arinal - Nunik dalam memimpin Lampung selama 5 tahun ke depan. Ia juga mengatakan Lampung Post bersama Media Grup dan Metro TV menyajikan hal-hal yang positif dan mengedukasi masyarakat. Arinal juga mengajak para bupati atau wali kota dan kepala

dinas untuk tampil menyuarakan potensi serta.pembangunan yang sudah maupun akan dikerjakan di media agar bisa diketahui semua pihak.
"Ke depan Lampung Post, Lampos.co, Lampost TV bahkan Metro TV Lampung bisa terus menyiarkan pembangunan di Lampung. Kemudian sajikan pula dialog-dialog yang edukatif dengan menghadirkan narasumber untuk mengupas isu sosial kekinian," pesan Arinal.

Pimpinan Redaksi Lampung Post, Iskandar Zulkarnain, menyampaikan bahwa Lampung Post terus berbenah untuk menghadapi perkembangan zaman. Kebutuhan informasi yang sangat cepat di era teknologi juga harus disampaikan secara tepat dan akurat. Lampung Post siap bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Lampung untuk sama-sama membangun Lampung.

Ke depan Lampung Post akan memiliki studio MetroTV Lampung yang rencanya launching pada November 2019. Lampos.co juga akan terus memberikan informasi ter-update dan akurat yang sampai saat ini menjadi portal berita nomor satu di Lampung dengan 30-40 ribu pembaca per hari.
Triyadi Isworo
lampungpost.co



Posting Komentar

0 Komentar