220 Peserta Ramaikan Lomba Mewarnai Chandra-SGM





BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Lomba mewarnai SGM Eksplor bertajuk 'Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju' bersama Superstore Chandra, sukses digelar di Chandra Natar, Lampung Selatan, Minggu, 8 September 2019. Sebanyak 220 peserta meramaikan lomba tersebut.


Staf Promosi Superstore Chandra Apriati kepada Lampung Post mengatakan para peserta yang mengikuti lomba mewarnai sebelumnya memenuhi syarat dengan berbelanja susu SGM 1 Plus, 3 Plus, dan 5 Plus. Dengan usia peserta lomba kategori A usia 4 - 5 tahun dan kategori B usia 6 - 8 tahun.

"Seluruh peserta mendapatkan goody bag dan piagam," ujarnya.
Dalam lomba tersebut, masing-masing juara mendapatkan hadiah diantaranya juara 1 mendapat hadiah voucer belanja Rp750 ribu, sertfikat, dan piala. Juara 2, voucer Rp500 ribu, sertifikat, dan piala. Juara 3, voucer Rp350 ribu, sertifikat, dan piala. Dan juara harapan 1, 2, dan 3 masing-masing mendapatkan hadiah voucer Rp200 ribu dan sertifikat.

Apriati mengatakan lomba mewarnai tersebut merupakan acara rutin tahunan yang digelar bersama SGM. "Acara ini juga untuk memacu dan menggali potensi dan kreativitas anak. Kami adakan juga masih dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 4," ujarnya.

Berikut data pemenang lomba mewarnai bersama SGM dan Chandra 2019:

Kategori B usia  6 - 8 tahun, juara 1 diraih oleh Karisa, juara 2 (Misel), juara 3 (Reysa Romanof), dan juara harapan diraih Haluna. Pemenang lomba mewarnai Kategori A (usia 1 - 5 tahun) juara 1 diraih Sinta juara 2 (Rifky), juara 3 (Adel), dan juara harapan diraih Aldo.
Rilis

Posting Komentar

0 Komentar