HIMAJIP Sukses Gelar Bedah Buku 2019 Bersama Wirda Mansur



Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pendidikan (HIMAJIP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung sukses menyelenggarakan acara yang bertajuk Bedah Buku 2019 bersama Wirda Mansur bertema “Membangun Jiwa Literasi pada Generasi Millenial” pada tanggal 19 Oktober 2019 di Aula SMA IT Ar-Raihan. Acara ini diawali dengan penampilan tari daerah lampung yaitu Tari Sembah, tilawah baca ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari ketua pelaksana yaitu Kurnia Deni Prakasa, dan acara ditutup dengan pembacaan doa.

Kegiatan Bedah Buku 2019 bersama Wirda Mansur ini dibuka oleh Kurnia Deni Prakasa selaku ketua pelaksana. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan menyukseskan acara ini.

“Memberikan suatu inspirasi kepada teman-teman yang ingin menjadi penulis adalah tujuan diadakannya acara ini” ujar Kurnia Deni.

Acara ini diadakan dengan bersamaan membahas buku keempat karya Wirda Mansur yang berjudul Remember me & I will Remember you. Wirda Mansur menyampaikan segala yang terkait dengan isi buku keempatnya, salah satunya untuk tidak lupa selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan-Nya dan selalu men-sholawat-kan segala sesuatu yang kita inginkan karena itu merupakan bentuk kita selalu ingat pada-Nya tidak hanya saat keadaan sulit saja.

Laporan : Izzah Safina An-Najjah

Posting Komentar

0 Komentar