Sekeluarga yang Tewas Ditabrak Truk di Lampung Dimakamkan Satu Liang Lahat

Lampung - Jenazah empat orang satu keluarga yang tewas ditabrak truk di tanjakan Tarahan, Lampung Selatan, dimakamkan satu liang lahat.

Jenazah satu keluarga, yakni Jufebri Mars (37), Santiah (35), serta dua anaknya, Dhino Framdhan (8) dan Dini Pratiwi (4), dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Penitis Kotabumi, Lampung Utara, Senin (28/10/2019).

Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman satu keluarga ini. Anak tertua Jufebri dan Santiah, Doni, tampak sangat terpukul.

"Pemakaman jenazah ini dalam satu liang lahat atas permintaan keluarga, mengingat kondisi TPU sudah padat," kata penggali kubur, Kosir.

Sebelumnya, jasad satu keluarga ini dibawa ke rumah orang tua Jufebri Mars dari RSUD Bob Nazar, Kalianda, Lampung Selatan.

Kecelakaan satu keluarga ditabrak truk terjadi di Km 20-21 di Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (27/10). Kecelakaan tersebut bermula saat truk bernopol BE-9037-NE melaju kencang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung.

Sesampai di TKP depan pos polisi, pengemudi truk tidak dapat menguasai kendaraannya. Di lokasi itu juga, satu keluarga sedang melakukan selfie di pinggir jalan.

"Menurut saksi, di lokasi, pengendara motor dengan nomor polisi BE-2576-ABL sedang berfoto di pinggir jalan tersebut," kata Kasat Lantas Lampung Selatan AKP Muhammad Kasyfi Mahardika. (fdn/fdn)

Posting Komentar

0 Komentar