Sudah Tiga Hari Berlalu, Ini Dia Tiga Fakta Keren Rakafair 2019!



Rakanila sukses gelar event tahunan Rakafair 2019. Acara megah berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 27-29 September 2019 yang bertemakan millenial in action ini menyimpan beberapa fakta keren lho intelektual muda.

1. Menyelenggarakan Empat Cabang Lomba

Rakafair 2019 menyelenggarakan empat cabang lomba yang sangat pas diterapkan untuk para millenial di era digital ini, seperti: short movie competition, newscasting competition, millenial got talent dan photo contest. Semua cabang perlombaan ini disambut hangat oleh masyarakat lampung dibuktikan dengan antusias mereka untuk mengirim perwakilan untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini.

2. Menghadirkan TJ Ruth Sebagai Speaker di Seminar Broadcasting and Journalistic

Seminar berskala nasional yang mengusung topik broadcasting dan journalistic ini mampu menarik antusias para mahasiswa untuk hadir dalam seminar tersebut. Terlebih, ada TJ Ruth sebagai pembicara yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Lampung. Selain TJ Ruth, ada pula beberapa pembicara lain yang tidak kalah keren dari Ikatan Jurnalistik Indonesia yaitu Andry Kurniawan dan Intan Pradina.

3. Menghadirkan Ardhito Pramono di Acara Puncak

Kehadiran musisi papan atas Ardhito Pramono yang sedang di gandrungi para remaja ini mampu mendobrak kemeriahan acara puncak rakafair. Dalam wawancara dengan reporter Rakanila, Ardhito mengatakan bahwa ini adalah konser terseru di Lampung melihat antusias para penonton yang bernyanyi bersama selama konser berlangsung. Selain Ardhito pramono, rakanila mengundang salah satu band indie asal Lampung yang tidak kalah seru yaitu Redemption.

Demikian fakta-fakta keren dalam rangakaian acara Rakafair 2019. See you on Rakafair 2020 ya, intelektual muda!

Laporan: Alfilia Sanjaya

Posting Komentar

0 Komentar