Turut Santoso Kembali Raih BGO di Turnamen Golf Hut Lampung Post dan Padang Golf Sukarame


BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Turut Santoso menasbihkan namanya sebagai golfer terbaik di berbagai ajang open Turnamen di Lampung.
Kali ini dia menjadi yang terbaik dalam Lampung Post Golf Turnamen 2019, yang digelar di yayasan Padang Golf Sukarame, Minggu 6 Oktober 2019.

Kejuaraan ini, juga dalam rangka Hut Lampung Post ke-45, dan Hut Yayasan Padang Golf Sukarame ke 42.
Turut  jadi yang teratas usai meraih Best Gross Overall (BGO) dengan skor 79 handicap 9. Kemudian Best Net Overall (BNO) dengan skor 70 handicap 11.

Sementara, di kategori Flight men A, posisi pertama dengan skor 70 handicap 12, peringkat kedua Robby M dengan skor 71 hanicap 9, peringatan ketiga Nalanda dengan skor 71 Handicap 14.
Pada kategori Flight Men B, posisi pertama Aldi Kurniawan Aldi Kurniawan dengan skor 71 Handicap 17, peringkat kedua A. Wahid dengan skor 72 handicap 15,  urutan ketiga Zainal AS dengan skor 72 Handicap 18.

Pada kategori Flight men C, peringkat pertama George Irvan dengan skor 71 handicap 24, peringkat kedua Andika F. dengam skor 72 handicap 22, peringkat ketiga Erlangga dengan skor 72 handicap 23.

Pada Ladies Flight, peringkat pertama Nyonya Merlin dengan skor 73 handicap 18, peringkat kedua Nyonya Primarini dengan skor 73 handicap 22.

Kemudian untuk keahlian, yakni Nearest to the pin diraih oleh Ilham Djafar dengan jarak 90 cm.
Turut Santoso pun tak menyangka kalau dirinya kembali menguasai turnamen dan meraih predikat BGO, melanjutkan kesuksesan di beberapa ajang sebelumnya.
"Ya saya turut senang, padahal persiapan juga enggak serius, cuma sekali-kali saja, latihan drive (pukulan), tapi saya senang," ujarnya.

Usai pertandingan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufiq Hidayat mendukung sepenuhnya agenda rutin turnamen Golf yang diselenggarakan oleh Lampung Post dan yayasan Padang Golf Sukarame.

"Turnamen ini sebagai wahana silaturahmi dan juga meningkatkan prestasi termasuk mengasah kemampuan teknik, taktik, dan strategi untuk menghadapi turnamen yang lebih besar," ujarnya Minggu 6 Oktober 2019.

Pengurus Yayasan Padang Golf, maupun  Pengprov PGI Lampung dimita untuk memasyarakatkan olahraga golf, dan mematahkan stigma olahraga mahal dan kelas atas, sehingga minim animo dari masyarakat.
"Tentunya Pemprov siap membantu," katanya.
Asrul Septian Malik
Lampost.co

Posting Komentar

0 Komentar