PERSATUAN DAN KESATUAN MELALUI KEGIATAN MINGGU CERIA BERSAMA FAKULTAS PERTANIAN UNILA


Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lampung (BEM FP UNILA) mengadakan kegiatan Minggu Ceria (MINGCER) pada tanggal 17 Nopember 2019 pukul 07.00 WIB di Pelataran Gedung C Fakultas Pertanian Unila. Kegiatan Minggu Ceria mengungsung tema “Dengan Minggu Ceria Kita Tumbuhkan Rasa Persatuan dan Kesatuan antar Mahasiswa Baru Dilingkup Fakultas Pertanian”.

Kegiatan MINGCER wajib diikuti seluruh mahasiswa baru angkatan tahun 2019 Fakultas Pertanian Unila. Pada kegiatan MINGCER kali ini terdapat serangkaian kegiatan yaitu diawali dengan pengkondisian mahasiswa baru, dilanjutkan dengan sambutan, perkenalan pengurus BEM FP Unila, perkenalan setiap lembaga kemahasiswaan FP Unila, senam ceria, kerja bakti dilingkup FP Unila, setelah itu dilanjutkan dengan perlombaan orasi dan stand up comedy perwakilan dari setiap jurusan di Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Kegiatan Minggu Ceria ini dengan hikmat telah dibuka oleh Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P. selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni. Beliau menyampaikan kata selamat datang karena telah menjadi mahasiswa pertanian kepada seluruh mahasiswa baru angkatan tahun 2019 Fakultas Pertanian Universitas Lampung dan mengajak seluruh mahasiswa baru untuk semangat mengikuti segala rangkaian kegiatan Minggu Ceria (MINGCER).

Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dilingkup Fakultas Pertanian, seperti kegiatan kerja bakti dilaksanakan oleh regu mahasiswa baru dari setiap jurusan, setiap kegiatan perlombaan terdapat kriteria penilaian untuk menentukan juara. Pada perlombaan orasi dimenangkan oleh jurusan Peternakan, jurusan Agronomi dan Hortikultura, dan jurusan Perikanan dan Kelautan. Sedangkan pada perlombaan stand up comedy dimenangkan oleh jurusan Peternakan. Rangkaian kegiatan Minggu Ceria diakhiri dengan nominasi jurusan terbaik di Minggu Ceria kali ini adalah jurusan Teknik Pertanian.

Laporan : Izzah Safina An-Najjah

Posting Komentar

0 Komentar