Rektor Unila : Mari Berbakti dan menyebar hingga ke luar Negeri!


Sabtu (22/11) Sidang Senat Luar Biasa dalam rangka wisuda Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma periode II 2019 di laksanakan di GSG Universitas Lampung. Sidang Senat Luar biasa ini dimulai pada pukul 08.30 WIB yang di buka oleh Ketua Senat Universitas Lampung. 

Wisuda kali ini meluluskan 1.050 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari  64 wisudawan/i dari program Magister, 2 wisudawan/i dari program Doktor, 869 wisudawan/i dari program Sarjana dan 96 wisudawan/i dari program Diploma.


Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P., menyampaikan hari ini Unila meluluskan 1.050 orang mahasiswa, lulusan ini merupakan salah satu perwujudan bentuk tanggung jawab Unila kepada bangsa dan negara Indonesia."mari berbakti dan menyebar hingga ke luar negeri". Ia juga berpesan kepada seluruh wisudawan hari ini, "Mulai hari ini saudara mendapatkan gelar Magister, Profesi, Sarjana, dan ahli madya. Seiring dengan perubahan status ini, berubah pula tanggung jawab yang saudara pikul".

Ketika menjadi mahasiswa, saudara memikul tanggung jawab akademik. Mulai hari ini, tanggung jawab sosial yang melekat di pundak saudara tutupnya.
Untuk seluruh wisudawan dan wisudawati selamat atas kelulusannya semoga ilmu yang diperoleh dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Laporan: Zahro Wardah

Posting Komentar

0 Komentar