Postingan Terakhir Aktor Drama Korea Cha In Ha Sebelum Meninggal



Jakarta - Aktor drama Korea Selatan Cha In Ha ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada hari ini, Selasa (3/12/2019). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi dan penyebab kematian Cha In Ha.

Namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Mengutip Allkpop, pihak label manajemen tempat Cha In Ha bernaung, Fantagio, juga masih melakukan pengecekan.
Seperti diketahui saat ini Cha In Ha sebetulnya tengah terlibat dalam sebuah produksi drama Korea bertajuk Love With Flaws. Dalam drama yang juga dibintangi Ahn Jae Hyeon dan Oh Yeon Seo ini, Cha In Ha berperan sebagai Joo Won Suk.


Sebelum meninggal, Cha In Ha juga ternyata sempat mengunggah foto diri di akun Instagram @chainha_715. Foto yang diunggah kurang dari 24 jam yang lalu itu, Cha In Ha terlihat berada di sebuah kafe.

Aktor kelahiran 15 Juli 1992 itu tampak memandangi ponselnya sambil meminum segelas minuman. Foto disertai caption yang berisi pesan pagi para penggemar agar tidak terkena flu.
"Semuanya hati-hati jangan terkena sakit flu," tulis Cha In Ha disertai emoticon boneka salju. Saat ini diketahui Korea Selatan telah memasuki musim dingin.

Sebelumnya Cha In Ha juga pernah membintangi drama Temperature of Love, Wok of Love, Are You Human?, Clean with Passion for Now, dan The Banker.

Cha In Ha juga merupakan member dari Surprise U, grup yang beranggotakan para aktor. Selain Cha In Ha, member lainnya adalah Kim Hyun Seo, Yoon Jeong Hyuk, Eun Hae Seong, dan Ji Geon Woo.

Grup ini memulai debutnya pada 7 Juli 2017 dan telah mengeluarkan mini album berjudul I Do serta soundtrack webtoon Treniz.

Laporan: Alfilia Sanjaya

Posting Komentar

0 Komentar