Permala Telkom University sukses gelar Try Out 2020



Bandar Lampung – Minggu (12/01), Permala Telkom  University sukses gelar Try Out  yang di selenggarakan di Gedung Graha Bintang  Malhayati. Acara ini bertujuan untuk membantu para siswa SMA-sederajat mendapatkan pengetahuan dan gambaran mengenai ujian masuk dalam persiapan menghadapi Seleksi Mahasiswa Baru.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan gambaran umum tentang keseluruhan acara kepada sasaran yaitu Peserta Try Out SMB Telkom University Lampung dan memperkenalkan sistem pendidikan perguruan tinggi di Indonesia, khususnya di Telkom University.

Kegiatan tryout dimulai pada pukul 8.30 dan dilanjutkan dengan parade fakultas yang bertujuan untuk mengenalkan seluruh fakultas yang terdapat di Telkom University. Dalam parade fakultas peserta dapat mengetahui lebih lanjut isi dari fakkultas yang mereka inginkan. Tryout ini juga menghadiahkan pin pendaftaran untuk masuk ke dalam Telkom University bagi tiga peserta dengan score tertinggi dalam pengerjaan tryout.

Permala Telkom University mengundang Budi Doremi dan juga Club Dangdut Racun sebagai guest star dalam memeriahkan acara ini.


Laporan : Zahro Wardah

Posting Komentar

0 Komentar