Tips Membawa Laptop Saat Berpergian

https://images.app.goo.gl/WnY332UmeN9eehiHA

Bandar Lampung-Rabu (29/01/2020)
Saat ini para mahasiswa/i hampir tiap hari ke kampus membawa laptop. Selain untuk keperluan presentasi atau tugas, tak jarang juga di pergunakan untuk kepentingan lain yang berhubungan dengan kegiatan non akademik.
Maka dari itu laptop secara tidak langsung akan di bawa kemanapun kita pergi, tetapi ternyata berpergian membawa laptop ada caranya. Berikut beberapa cara bepergian membawa laptop dengan baik dan aman :

Gunakan Tas Yang Punya Tempat Khusus Untuk Laptop
Penggunaan tempat khusus tersebut selain aman untuk laptop, juga bermanfaat agar barang yang terdapat di dalam tas kamu tidak bertaburan dan mengenai laptop sehingga menjadi lecet dan rusak.

Pastikan Laptop Dalam Keadaan Dingin ketika dimasukkan kedalam Tas.
Biasanya sering kali kita ketika telah selesai mengerjakan tugas adakalanya kita tanpa sadar langsung membereskan laptop ke dalam tas dan bergegas pulang. Karena ketika kamu memasukan laptop kedalam tas dalam keadaan panas akan terjadi overheating dan bisa merusak Prosesor ataupun komponen dalam lainnya.

Usahakan Jangan Membawa Barang Terlalu banyak di Tas Yang Sama.
Hal itu guna untuk menghindari laptop kamu terjepit dengan barang yang lainnya secara ekstrim, meskipun laptop sudah kamu letakkan di tempat khusus.

Nah intelektual muda, itu tadi tips untuk kamu agar laptop yang kamu bawa tetap aman sampai tempat tujuan. Semoga Bermanfaat.

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar