Cara Efektif Membersihkan Kamar

https://images.app.goo.gl/iyTDmiMuLgu45sUA7

Bandar Lampung-Rabu (04/03/2020)
Membersihkan kamar merupakan salah satu cara efektif untuk mengisi waktu luang dikala pandemi, selain untuk mengisi waktu luang, hal tersebut juga berguna demi menjaga kesehatan kamu, untuk menghindari kamu menghirup debu dikala tidur dikamar kamu.
Berikut tips untuk kamu agar mudah membersihkan kamar menjadi efisien :

1. Bereskan Dulu Barang yang Berserakan
Agar kamu mudah membersihkan dan secara menyeluruh, kamu harus membereskan barang yang berserakan agar kamu dapat secara menyeluruh membersihkan nya

2. Buka Jendela, Agar Sirkulasi Udara Lancar
Disaat kamu menyapu, atau mungkin mengambil barang2 berdebu, dengan sirkulasi udara yang lancar akan memudahkan kamu untuk bersih-bersih dan meminimalisir partikel debu yang jatuh kembali sehingga memakan waktu untuk membersihkan kembali.

3. Geser Tempat Tidur
Hal ini dapat kamu lakukan guna membersihkan kolong dari tempat tidur, mungkin kolong tempat tidur adalah tempat yang jarang di jamah oleh pembersih, sehingga debu nya akan lebih banyak dari daerah sekitarnya.

4. Merapihkan Barang Pada Tempatnya
Ini merupakan hal terakhir yang kamu lakukan jika sudah selesai membersihkan kamar, karna dengan begitu, kamar kamu akan terlihat rapih, dan memudahkan kamu untuk mencari barang yang akan di perlukan.

Baik Intelektual muda, pergunakanlah waktu dirumah aja dengan semaksimal mungkin dengan melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak bisa kamu lakukan karna keterbatasan waktu. Semoga Bermanfaat

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar