Hasil Press Release Pengawasan Covid-19 Dinkes Prov. Lampung, 2 Pasien Dalam Pengawasan dan 1823 Pasien dalam Pemantauan

CV Hasil Press Release Pengawasan Covid-19 Dinkes Prov. Lampung, 2 Pasien Dalam Pengawasan dan 1823 Pasien dalam Pemantauan


Https://goo.gl/maps/t8rUKC9KGTUKBTXv7

Bandar Lampung-Senin (16/3/2020). Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung telah melakukan pengawasan Covid-19 di Provinsi Lampung.  Pemantauan dilakukan sejak 27 Januari s.d 14 Maret 2020.

Hasil Press Release yakni terdapat 2 orang pasien dalam pengawasan dan 1823 pasien dalam pemantauan. 1 orang pasien dalam pengawasan laki-laki berusia 62 tahun saat ini dirawat di Rumah Sakit Abdul Muluk (RSAM), Bandar Lampung. Dan pasien satu lagi laki-laki berusia 38 tahun dirawat di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani, Metro.

Pasien tersebut masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium yang dikirimkan ke Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (LITBANGKES) Jakarta. Dan hasil akan dikirimkan ke Kementrian Kesehatan selaku juru bicara pemerintah Indonesia. Untuk saat ini Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menghimbau dan mengharapkan masyarakat tetap tenang dan tidak panik.

Laporan : Marantika Ayu Lestari

Posting Komentar

0 Komentar