Tips Untuk Betah Dirumah Aja

https://images.app.goo.gl/Kw8ygdvnS6tL5ePy7

Bandar Lampung-Senin (02/03/2020)
Saat ini sedang di galakkan oleh pemerintah dengan tagar #dirumahaja
Karna salah satu upaya untuk menghentikan penyebaran virus yang sedang marak ini adalah dengan tidak melakukan kegiatan yang kontak langsung dengan manusia. Berikut beberapa hal yang dapat kamu lakukan agar betah dirumah :

1. Mulai Beres-Beres Rumah
Nah untuk hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan beres beres rumah. Disini kamu dapat memulai nya dari ruang kamar kamu, mungkin dengan membongkar isi lemari kamu memilah milah pakaian yang sudah tidak muat kamu pakai sehingga dapat mengurangi isi lemari kamu dan mungkin baju yang tidak terpakai tersebut dapat kamu sedekahkan dengan yang membutuhkan.

2. Menyusun Ulang Desain Interior Rumah
Jika pada biasanya kamu m
Kebanyakan menghabiskan waktu diluar rumah, mungkin ini adalahsaat yang tepat untuk kamu menyusun ulang desain interior rumah mu, apakah mengubah posisi sofa atau bahkan merubah warna dinding pada suatu ruangan

3. Membuat Video Vlog
Kebersamaan bersama keluarga mungkin jarang terjadi dirumah, dimana seluruh anggota keluarga bersama sama berkumpul dalam waktu yang sama, kamu bisa menjadikan hal tersebut menjadi suatu kenangan dengan memvideokan kegiatan bersama keluarga ketika berada dirumah, dan akan menjadi cerita tersendiri ketika masa pandemi ini sudah selesai.

Baiklah Intelektual muda, itu tadi tips untuk kamu bersenang - senang dirumah selama masa pandemi ini, semoga bermanfaat

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar