4 Tips Jualan Makanan Saat Pandemi

https://images.app.goo.gl/he7j1VBqrNhYaaGu6

Bandar Lampung-Senin (06/04/2020)
Berdagang dikala pandemi merupakan salah jalan terbaik untuk tetap ada pemasukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, selain mudah, kamu dapat memanfaatkan peralatan memasak yang terdapat dirumah kamu dengan maksimal. Berikut beberapa tips agar jualan kamu menjadi laku di pasaran :

1. Utamakan Menjual Barang Yang di Butuhkan
Ditengah pandemi ini biasanya banyak masyarakat yang masih khawatir untuk berpergian di tempat ramai. Pasar merupakan salah satu tempat yang cukup ramai sehingga beberapa masyarakat khawatir untuk berpergian.

Kamu dapat memberikan solusinya, yaitu dengan menjual makanan kebutuhan pokok rumah tangga sehari, sehingga para masyarakat dapat langsung memenuhi kebutuhan sehari hari, tanpa harus berpergian ke tempat ramai.

2. Siapkan Menu Paket Untuk Keluarga
Himbauan untuk selalu berada #dirumahaja menjadi salah satu alasan untuk keluarga berkumpul bersama dirumah, dengan kamu menyajikan paket menu untuk keluarga, maka para pelanggan tidak perlu memesan berulang untuk anggota keluarga yang lain.

3. Tetap Memperhatikan Kualitas Produk
Salah satu agar tetap dapat di percaya oleh pelanggan adalah dengan tetap konsisten terhadap kualitas produk yang di hasilkan terlebih di saat pandemi ini, kebersihan menjadi kunci utama. Kamu harus tetap mempertahankan produk sampai serta membuat inovasi terbaru, sebagai strategi untuk mempertahankan serta memperoleh pelanggan baru.

4. Promosi di Sosial Media
Sosial media, Karena saat di tengah-tengah pandemi seperti sekarang ini, orang-orang lebih memilih diam di rumah dan berselancar di media sosial untuk mencari hiburan. Sehingga dengan menggunakan promosi di sosial media, menjadi salah satu cara agar jualan kamu di ketahui oleh orang banyak.

Baiklah Intelektual muda, pergunakan lah waktu ketika dirumah dengan seefektif mungkin, kamu dapat menghasilkan uang tambahan untuk tetap aktif selama berada dirumah aja.

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar