Kiat-Kiat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

 https://images.app.goo.gl/aTXwt2R5JiaH59cV9

Bandar Lampung-Rabu (22/04/2020)
Tak terasa sudah sehari lagi langkah kita menuju bulan ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah dan selalu dinanti nantikan oleh umat islam. Oleh karena itu sudah sepatutnya kita mempersiapkan diri untuk menyambut bulan ramadhan agar dapat menghantarkan fitrah nya kembali sebagai manusia yang bertakwa.

Berikut kiat-kiat menyambut bulan suci ramadhan :

1. Persiapkan Fisik dan Kesehatan
Persiapkan fisik dan juga kesehatan untuk menunjang jalannya puasa pada bulan ramadhan. Kesehatan harus tetap dijaga agar selalu tetap fit dan juga segar walaupun harus menahan haus dan lapar selama kurang lebih 12 jam.

2. Persiapkan Mental
Tentu dalam mempersiapkan mental sembari di iringi oleh iman yang kuat untuk menahan segala macam godaan yang akan datang pada bulan puasa nanti.

3. Persiapkan Keilmuan
Hal ini akan berpengaruh dalam jalannya puasa kamu, karna kamu akan lebih memahami mana hal yang bersifat pahala dan mengurangi pahala. Sehingga puasa kamu akan lebih khusyuk.

Baiklah Intelektual Muda, jadikanlah Bulan Suci Ramadhan ini sebagai ajang untuk memanen pahala dan juga saling bantu membantu terhadap sesawa umat manusia terlebih kepada umat yang terkena dampak langsung covid-19


Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar