Tips Agar Tetap Aman Berkendara di Saat Pandemi

 https://images.app.goo.gl/DG4QNvuq6a7C1hDU6

Bandar Lampung-Rabu (15/04/2020)
Penyebab virus corona membuat banyak masyarakat menetap dirumah, sehingga tak jarang sesekali masyarakat hanya keluar rumah untuk membeli kebutuhan pokok guna mencukupi sandang pangan untuk persediaan didalam rumah. Berikut tips untuk berpergian agar tetap aman terhindar dari virus covid-19 :

1. Selalu Menggunakan Masker
Gunakanlah selalu masker ketika sedang berkendara, guna menghindari area yang dapat menjadi resapan virus covid-19.

2. Gunakan Sarung Tangan Plastik
Prinsip lebih baik mencegah daripada mengobati harus ditegakkan ketika keluar rumah, mungkin bagi sebagian masyarakat masih tabu untuk menggunakan sarung tangan plastik, tapi niscaya hal tersebut dapat membantu mencegah untuk virus masuk kedalam organ fungsional tubuh.

3. Semprokan Cairan Disinfektan
Semprotkan selalu cairan disinfektan sebelum dan sesudah menggunakan kendaraan pada bagian2 vital yang selalu kita pegang seperti stang motor, Helm, stir mobil, tuas transmisi, hingga handle pintu mobil. Kita tidak tau apa yang terjadi ketika kita meninggalkan kendaraan kita di parkiran disituasi saat ini, lebih baik mencegah daripada mengobati.

4. Selalu Patuhi Protokol Kesehatan yang Ada
Dengan mematuhi peraturan berarti anda telah berusaha menyelamatkan diri anda sendiri dan orang-orang di sekitar anda dari virus covid-19.
Semoga Bermanfaat

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar