4 Ritual Skincare Untuk Mejaga kesehatan Kulit Selama Bulan Ramadhan

 https://images.app.goo.gl/hAvqyz3FSkxyUxpx6

Bandar Lampung-Rabu (06/05/2020)
Ketika berpuasa, mungkin ada beberapa asupan nutrisi yang biasanya terpenuhi dengan baik kini tak lagi tercukupi. Demi memberikan tubuh keleluasaan untuk menyerap nutrisi tersebut, sebaiknya konsumsi vitamin penunjang baik secara alami oleh dalam tubuh. Berikut tips untuk menjaga kulit kamu agar tetap sehat selama bulan Ramadhan :

1. Perbanyak Makanan Kaya Serat
Sayur danbuah sudah terbukti memiliki banyak kandungan vitamin yang tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun juga kaya manfaat bagi kesehatan kulit. Saat berbuka puasa, coba tambahkan dua jenis makanan kaya serat ini ke dalam piring makan kamu.

2. Mengurangi Konsumsi Makanan yang Pedas atau Berminyak
Sudah menjadi rahasia umum bahwa ketika mengonsumsi makanan pedas dan berminyak dalam jumlah yang tidak sedikit dan frekuensi yang sering bisa menyebabkan jerawat atau masalah kulit lainnya. Bukan berarti tidak boleh, namun alangkah baiknya jika kamu mengurangi frekuensi dan jumlah konsumsi jenis makanan tersebut.

3. Minum Air Putih Yang Banyak
Air putih dapat membantu kamu untuk tetap sedia menjaga kelembaban kulit kamu agar tetap sehat dan juga lembut tiap saat.

4. Lindungi Kulit Dari Paparan Sinar Matahari
Gunakanlah cream pelembab untuk kulit yang mengandung anti uv sehingga walaupun harus beraktivitas dibawah sinar matahari langsung, kulit kamu akan tetap terjaga kelembabannya dan juga kesehatan agar tidak kering dan juga berminyak.

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar