Tips dan Trik Diet Ketika Bulan Puasa

 https://images.app.goo.gl/LKYVkXEF4jjsNkaV6

Bandar Lampung-Rabu (13/05/2020)
Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat bagi sebagian orang untuk melakukan diet. Selain menahan haus dan lapar, tentu juga hal tersebut menjadi suatu keharusan bagi orang yang menjalankan diet agar berhasil. Berikut tips dan trik untuk kamu yang diet agar tetap sehat dan juga berhasil :

1. Konsumsi Makanan dan Minuman Manis Secukupnya
Makanan manis dapat membuat tubuh kita menjadi menimbun lemak. Tetapi kamu dapat merasakan makanan dan minuman manis dari memakan buah, selain dapat merasakan manis, tubuh kamu juga akan tetap sehat.

2. Hindari Gorengan Ketika Berbuka dan Sahur.
Karna dalam gorengan terdapat kadar minyak yang tidak bisa kamo kondisikan untuk tubuh kamu, sehingga sebisa mungkin kamu menghindari gorengan agar diet kamu berhasil ketika berbuka dan saat sahur.

3. Perbanyak Nutrisi Dan Protein
Kamu dapat mendapatkan nutrisi maupun protein dari buah maupun daging yang kamu olah dengan baik, agar tetap terjaga protein nya serta tetap lezat ketika disantap.

4. Perbanyak Minum Air Putih
Minum Air Putih dapat membantu kamu untuk menetralisir lemak yang ada di dalam tubuh kamu. Dan juga dapat membantu kamu untuk tetap terhidrasi ketika menjalani puasa seharian.

Baiklah Intelektual Muda, Tetaplah menjaga kesehatan kamu ketika menjalani diet saat berpuasa, agar kebutuhan nutrisi kamu tetap baik dan juga puasa kamu tetap lancar.

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar