4 Cara Bersedekah Yang Mudah


 https://images.app.goo.gl/Mt868x5vbXW58aMD9

Bandar Lampung-Rabu (03/06/2020)
Belakangan ini karena kondisi pandemi, tidak sedikit orang yang mengalami phk akibat sepi nya pengunjung maupun pelanggan. Sesuai arahan dari pemerintah untuk tetap selalu berada dirumah merupakah penyebabnya, sehingga tidak sedikit orang yang merasa kekurangan untuk memenuhi kebutuhan hidup, berikut 4 cara untuk bersedekah kamu agar tepat sasaran :

1. Bersedekah Kepada Orang Tua
Sedekah terhadap orang kita adalah wujud rasa bakti dan juga cinta kita terhadap orang tua. Sedakah tidak selalu berkaitan dengan materi Orang tua kita mungkin tidak perlu materi dari kita namun ketika tua, perhatian seorang anak sangat diperlukan oleh orangtua. Bahkan orangtua kita jauh lebih memerlukan senyum tulus, bahasa tubuh yang baik, sopan santun, tutur kata yang lemah dan lembut sangat berarti untuk orang tua, maka dari itu jangan lupa untuk selalu berbakti terhadap orang tua

2. Bersedekah Kepada Anak Yatim
Merupakah salah satu cara yang tepat untuk bersedekah, misal kita dapat membantu untuk sekedar membeli buku ataupun tas bagi mereka untuk menunjang persekolahan.sehingga sekolah anak tersebut berhasil dan menjadi orang sukses. Mungkin bukan kita nanti yang akan menerima kebaikan tersebut, namun ada anak-anak yatim lain bahkan lebih banyak yang mendapat dampak dari mata rantai ini. Sederhana bukan hanya bermodal sebuah buku kita bisa membangun mata rantai kebaikan.

3. Bersedekah Dengan Orang Yang Sedang Dalam Perjalanan
Orang yang sedang dalam perjalanan dan luntang lantung di kota orang akan sangat terbantu oleh kehadiran kita, baik kita hanya bersedekah sekedar senyum maupun sampai dengan bertanya membantu menunjukkan arah jalan. Hal seperti itu yang akan membuat rasa kemanusiaan itu ada.

4. Bersedekah Kepada Orang Yang Membutuhkan
Bersedekah lah kepada orang yang benar benar membutuhkan, mungkin dengan melalui berbagai macam donasi seperti korban bencana alam, percayalah bahwasanya kamu akan turut membantu mereka yang sedang dalam kesusahan.

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar