Tips Membeli Sepeda #NewNormal

 https://images.app.goo.gl/AFwmFFDFVvtqVya38

Bandar Lampung-Rabu (24/06/2020)
Belakangan ini pemerintah telah memperbolehkan kembali masyarakat untuk beraktivitas seperti sedia kala, tetapi tetap dengan memenuhi standar protokol kesehatan covid-19 yang sudah diatur oleh pemerintah mengenai pelaksanaannya. Sehingga nya masyakarat mulai antusias kembali untuk berolahraga sepeda setelah beberapa bulan dirumah aja. Berikut tips untuk kamu supaya dapat memilih sepeda sesuai dengan keinginan kamu :

1. SEPEDA BMX
BMX merupakan singkatan dari bicycle moto cross yang merupakan salah satu olahraga populer pada tahun 1960-an di California, Amerika Serikat. Sepeda jenis ini dapat digunakan untuk balapan dengan mengkombinasikan atraksi-atraksi ekstrem yang seru sekaligus menegangkan. Jika kamu mau mengekspresikan lebih ketika naik sepeda, kamu dapat menjadikan sepeda bmx sebagai tunggangan freestyle kamu.

2. SEPEDA LIPAT
Sepeda lipat merupakan salah satu sepeda yang akan membuat kamu jatuh cinta saat pertama kali melihatnya. Mengapa? Karena sepeda ini bisa dilipat sehingga cara penyimpanannya jauh lebih mudah. Kamu bisa membawa sepeda lipat ini di dalam transportasi umum, apartemen hingga kantor. Sepeda jenis ini sangat cocok digunakan untuk rute pendek di jalan beraspal.

3. SEPEDA GUNUNG
Sepeda ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 1970 di sebuah arena perbukitan San Francisco.
Sepeda ini memang cocok digunakan di area pegunungan dengan medan yang cukup berat. Sepeda Gunung juga dikenal dengan Mountain Bike (MTB).

4. SEPEDA HYBRID
Sepeda hybrid merupakan perpaduan antara sepeda gunung dan sepeda balap yang sangat cocok digunakan di jalan raya.

5. SEPEDA BALAP
serupa dengan namanya adalah sepeda yang memang dikhususkan untuk race atau balapan. Sepeda ini umumnya memiliki berat yang sangat ringan dibandingkan jenis sepeda lain sehingga mampu menghasilkan kecepatan yang tinggi di jalan raya. Ia mampu menghasilkan kecepatan hingga 60 km/jam tanpa menggunakan shock breaker.

Nah intelektual muda, apakah kamu sudah memiliki gambaran, akan memilih sepeda jenis apa?

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar