Pelantikan Duta Fakultas Pertanian Universitas Lampung


Pelaksanaan pelantikan duta Fakultas Lampung yang diadakan pada tanggal 25 agustus 2020 pada pukul 13.00 di Aula pertanian universitas lampung berlangsung sukses. 

Pelantikan ini turut mengundang Dekan Fakultas Pertanian universitas lampung, kementrian pertanian wakil duta milenial se-indonesia, ketua koordinator, duta pertanian 2010-2018, serta ketua BEM, DPM, ketua UKM Fakultas Pertanian. 



Penyeleksian duta fakultas pertanian dimulai dari tahapan seleksi berkas, penilaian talent, lalu terakhir dilakukan wawancara oleh pihak dekanat. "Pemilihan sudah direncanakan sejak awal tahun tapi baru berhasil dilaksanakan agustus ini." kata wakil dekanat 3. Hasil seleksi ini berhasil mendapatkan 27 duta Fakultas Pertanian dari 10 Jurusan. Namun sayangnya, dari 27 duta yang berhasil terpilih yang dapat menghadiri pelantikan ini hanyak 22 peserta. 

"Semoga duta fakultas pertanian 2020 ini dapat menjadi media penyampai antara mahasiswa pertanian dan masyarakat." Harapan dekan fakultas pertanian dengan adanya Duta Fakultas Pertanian 2020

Selamat kepada Duta Fakultas pertanian 2020. Semoga dapat mengemban amanat yang telah diberikan.



Laporan: M. Zahro Wardah

Posting Komentar

0 Komentar