Tips Memperingati HUT RI ke 75 Di Tengah Pandemi COVID-19

https://images.app.goo.gl/eqkEK7E1QyUdFFtR6

Bandar Lampung-Rabu (12/8/2020) Menjelang beberapa hari lagi, bangsa Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-75. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tersebut jatuh pada 17 Agustus 2020 setiap tahunnya, yang diperingati secara meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia. Namun, peringatan tersebut sepeti8
 tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi COVID-19 yang melanda 6 bulan terakhir ini. Berikut tips untuk kamu untuk tetap dapat secara aman dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 :

1. Patuhi Himbauan Pemerintah
Sebelum merencanakan acara atupun perlombaan kamu harus mencari tahu terlebih dahulu apakah daerah kamu termasuk zona yang sudah di perbolehkan untuk mengadakan kegiatan dengan protokol kesehatan atau harus tetap berada dirumah saja.

2. Lengkapi Peralatan Protokol Kesehatan
Ketika kamu sudah mengecek di daerah kamu sudah termasuk zona aman, maka langkah selanjutnya kamu harus memperhatikan protokol kesehatan, seperti mempersiapkan berbagai alat untuk mendukung mencegah rantai penyelenggaraan virus covid-19.

3. Batasi Waktu
Mungkin jika pada tahun sebelumnya pelaksanaan hari raya kemerdekaan dilaksanakan sampai dengan larut malam, nah kali ini kamu mungkim harus membatasi nya sampai dengan setengah hari, untuk selalu menjaga kondisi tubuh dan imunitas tetap fit terlebih kita harus meminimalisir kegiatan yang mengumpulkan keramaian.

Laporan : Iqbal Muhammad S

Posting Komentar

0 Komentar